Posted by Abu Bassam on 23.26 with No comments

GENERAL HEALING TOUCH (PENYEMBUHAN DENGAN TEHNIK SENTUHAN SECARA MENYELURUH)

Bagian II


Tulisan saya ini adalah sebagian kecil saja dari Buku "Self healing With Ruqyah" yang lagi saya dan Dokter Ahmad Alhkandery susun yang berisi beragam tehnik khusus self healing untuk mengobati penyakit fisik, psikis juga gangguan jin dan sihir. Sebagian kecil tulisan yang saya posting ini saya berikan gratis ilmunya dengan harapan semoga umat muslim dapat mempelajarinya dan sebagai tabungan amal saya dibulan puasa ini ^_^.

Syukron jazakillah kepada Siti Nurumia yang sudah menjadi model pada tulisan ini :

Berikut ini pembahasan GENERAL HEALING TOUCH

Persiapan Pendahuluan

Berwudhulahterlebih dahulu sebelum melakukan self healing dengan metode healing touch. Posisipertama ini adalah posisi sikap Senyum, Rileks dan Pasrah. Anda boleh memilihuntuk duduk bersila atau duduk di kursi dengan tapak kaki menyentuh lantai.Pastikan tulang belakang tegak namun tetap rileks. Senyumlah, lupakan semuamasalah anda. Rasakan seluruh tubuh anda dari kepala hingga kaki. Kendurkansemua otot-otot.
Bernafasdengan biasa dan tenang. Pasrahkan hati anda kepada Allah dengan kesadaran didalam hati anda bahawa anda adalah makhluknya yang sentiasa layak untukmendapat rahmat dan kasih sayang-Nya yang luas dan melimpah. Sikap sikapSenyum, Rileks dan Pasrah perlu anda pertahankan sepanjang melakukan selfhealing bahkan sehingga ke setiap ruang kehidupan anda seharian. Sikap Senyum,Rileks dan Pasrah melatih memendam ego anda dan melatih sikap ikhlas.

Senyum, Rileks dan PasrahSenyum, Rileks dan Pasrah


 Bacalah ta'awudz dan doa meminta pertolongandan kekuatan beberapa kali dibawah ini dengan mentaddaburi artinya dengankhuyu
Hasbunallah wani’mal wakiyl
"CukuplahAllah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung".(AliImran: 173)


Lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulutdengan jarak hanya berkisar 3 cm. Lalu bacalah surat Al Ikhlas, Al Falaq dan AnNaas sebanyak tiga kali dengan setiap selesai membaca 1 surat dihembuskankekedua telapak tangan.

PelaksanaanSelf Healing dengan Tehnik Ruqyah Healing Touch secara General.

Awali peletakan kedua telapak tangan di wajah(posisi 1) lalu bacalah surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq danAn Naas sebanyak 7 kali ulangan atau lebih dengan khusyuk (Boleh membacadoa-doa ruqyah lainnya).
Membacanya harus disuarakan (jahr) agargelombang energi ruqyah benar-benar menggetarkan dan memperbaiki getaran seltubuh yang tidak selaras dan seimbang.
Setelah cukup membaca ayat ruqyah pada posisikesatu pindahkan kedua telapak tangan kearah kepala bagian atas (lihat posisi2) lalu bacalah ayat ruqyah begitu selesai membaca pindahkan keposisiberikutnya (ke 3 dan seterusnya).

 

No.1 (Depan wajah) : Posisi ini berguna untuk menghilangkan rasa sakit diwajah, hidung, gigi dan dagu. Meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan,meredakan stress dan meningkatkan kesadaran spiritual
No.2 (Kepala kiri dan kanan) : Menyeimbangkan kerja kelenjar pituitary dankelenjar pineal dengan menyeimbangkan kada hormone di dalam otak. Posisi inijuga ampuh untuk mengurangi sakit kepala dan menyeimbangkan fungsi otak kiridan otak kanan. Beberapa pasien bahkan mengatakan memori mereka lebih kuatsetelah menerima terapi ruqyah di posisi ini.

 


No.3 (Sisi wajah) : Di Posisi ini, kita memberikan vibrasienergi ruqyah  pada organ-organdalam telinga, rahang, gigi. Memberi energi diposisi ini akan mengobati semuagangguan pendengaran, telinga berdengung, sakit rahang dan gigi.
No.4 (Belakang kepala): Di posisi ini, kita memberikanvibrasi energi ruqyah pada bagianbawah dari otak, tulang belakang dan cerebellum. Memberi energi Ruqyah disinidapat meningkatkan kemampuan berbahasa, kreativitas dan membebaskan emosiseseorang dari rasa takut.
 


No. 5(ubun-ubun) : Di posisi ini, kita memberikan vibrasi energi ruqyah  pada puncak kepala melalui ujung jari-jariyang menyentuh ubun-ubun.Tugas bagian otak yang ada di ubun-ubun manusia adalahmengarahkan perilaku seseorang. Dengan diberi energi pada ubun-ubun Insya Allahakan menghilangkan prilaku negatif dan terjadi peningkatan spiritualitas.Selain itu akan semakin menyehatkan otak kiri dan kanan.
No. 6 (Tenggorokan) : Posisi ini akan memperbaiki sirkulasi darah, kelenjargetah bening, tekanan darah dan metabolisme tubuh. Memberi rasa percaya diri,kedamaian, rasa tenang dan kegembiraan. Posisi ini juga meningkatkankreativitas dan komunikasi
 


No. 7.a dan 7.b (Dada) : Ada dua fersi peletakantangan didaerah dada silahkan pilih yang paling disukai. Dengan diberinyaenergi di daerah dada ini akan memperlancar sirkulasi darah, jantung, paru-parudan kelenjar thymus. Mengobati asma, kanker payudara dan beragam penyakitlainnya diwilayah dada. Memberi vibrasi energi ruqyah di posisi ini akan membuat seseorangmerasa kepercayaan dirinya meningkat, mempunyai mental yang stabil danharmonis.

 



No.8 (Tangan kiri diperut atas): Posisi ini memberi vibrasienergi ruqyah pada liver,lambung, empedu, limfa dan sistem pencernaan. Seringkali pasien merasakan rasatakut, kuatir dan gelisahnya berkurang setelah mendapatkan terapi di posisiini.
No.8 (Tangan kanan dipusar) : Posisi ini memberi vibrasienergi ruqyah pada organliver, pancreas, limfa dan usus besar. Sangat berguna untuk melepaskan stressdan kegelisahan.
No.9 (Perut bagian bawah) : Posisi ini memberi vibrasienergi ruqyah  pada usus besar, usus halus, ovarium, rahimdan organ reproduksi. Semua gejala penyakit yang disebabkan oleh gangguan dialat kelamin dapat disembuhkan melalui posisi ini. Selain itu, posisi ini jugamembebaskan emosi seseorang dari rasa takut, tekanan dan kegelisahan.


No. 10.a dan 10.b (Ginjal kanan dan kiri) : Posisi ini memberikan vibrasienergi ruqyah padaginjal [1].

No.11(Sisi-sisi scapula) : Memberi vibrasi energi ruqyah pada posisi ini menghasilkanefek seperti pada posisi No.7 . Tetapi posisi ini juga dapat menyembuhkangangguan pada leher, mitral valve, tulang belakang bagian thorak, tulangbelakang bagian lumbar, dan sistem saraf.
No.12(Punggung atas) : Memberi vibrasi energi ruqyah ini memberikan efek sepertipada posisi No.7. Tetapi posisi ini juga dapat menyembuhkan gangguan padatulang belakang bagian thorak, tulang belakang bagian lumbar, dan sistem saraf.Memberikan energi pada tubuh secara menyeluruh dan meredakan tegangan.
 


No.13(Lumbar) : Memberikan vibrasi energi ruqyah efek seperti pada posisi No.8  termasuk gangguan pada ginjal, kelenjaradrenalin dan lumbar.
No.14 (Tulangbelakang bawah) : Memberi vibrasi energi ruqyah ini memberikan efek sepertipada posisi No.9 dan tulang bagian bawah seperti bagian bawah tulang belakang,coccyx, pubis dan sistem saraf.


 


No.15(Paha), 16 (Betis), 17 (Telapak Kaki), 18 ( variasi pose dua tangan di betis) :Memberi vibrasi energi ruqyah dibagian paha, betis dan telapak kaki akanmemperlancar aliran darah juga dapat mengobati penyempitan pembuluh darahdikaki yang menyebabkan kesemutan, dapat mengobati farises.


Kelebihan tehnikini adalah :
1.       Membersihkantubuh baik secara fisik maupun non fisik (eterik) dari seluruh energi negatif.
2.       Memberikanenergi healing yang menyehatkan dan menyembuhkan diseluruh bagian organ tubuhmanusia.
3.       Membuatawet muda, menghilangkan kerutan diseluruh tubuh dan tubuh kita sulit terkenaberagam penyakit.
4.       Memberikanproteksi (energi perlindungan) keseluruh tubuh dari segala mara bahaya.
5.       Menjadikantubuh kita selalu diberkahi dengan nur Ilahiyah.

........................BERSAMBUNG.....................

=================================================
[1]Dengansehatnya ginjal akan mudah mengeluarkan banyak zat sisa dan limbah serta racunatau toksin yang dikeluarkan melalui urine, Mempertahankan keseimbangan KadarAsam dan Basa. Ginjal akan sempurna mengekskresikan (mengeluarkan) zat-zat yangmerugikan bagi tubuh seperti urea, asam urat, amoniak, creatinin, garamanorganik, bakteri, dan juga obat-obatan. Ginjal akan sempurna mengembalikankembali zat yang masih berguna bagi tubuh kembali menuju darah. Zat tersebutberupa glukosa, garam, air, dan asam amino. Ginjal dapat dengan sempurna mengontroljumlah cairan darah yang dipertahnkan agar tetap seimbang didalam tubuh. MengaturKeseimbangan Kandungan Kimia dalam Darah. Mengendalikan Kadar Gula dalam Darah.Penghasil Zat dan Hormonseperti eritropoietin, kalsitriol, dan renin. Ginjal jugaakan mudah menjaga tekanan osmosis dengan cara mengatur keseimbangangaram-garam di dalam tubuh. Dan akan menjaga kadar pH darah agar tidak terlaluasam.
Categories: